Selasa, 26 Mei 2009

Surat Untuk DR Ibrahim Usman

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga selalu selamat, mendapat bimbingan dan perlindungan dari Allah Subhanahu Wata'ala. Amin.

Mohon bapak kembali mengingat ketika saya kekurangan biaya dari 4,5 Juta Rupiah, hingga dua minggu saya baru dapat pinjaman dari orang yang tidak disangka. Sekarang ia sedang memikirkan bahwa ketika itu juga akan timbul permasalahan baru sehingga tidak akan dapat terbayar, demikian adalah sebuah taktik untuk menipu, dengan Atas Nama Allah, saya sampaikan bahwa saya ini merasa tidak tertipu. Namun tetap dalam pendirian bahwa ia tidak akanmau lagi membantu saya, karena tidak sesuai dengan perjanjian, dimana ketika telah dibayar biaya 4,5 Juta rupiah maka datang ke Sintang DR Ibrahim Usman. Namun yang terjadi timbul peristiwa baru.

Agent FBI adalah agent dimana dapat menyampaikan dalam Bahasa Melayu atau Bahasa Indonesia.
Ketika itu pula telah diambil alih karena waktu tidak dapat cepat, sehingga Seorang Direktur Pembayaran Luar Negeri Datang hanya untuk Membayarkan Bantuan Presiden Umaru Yar'a Dua.

Namun hanya mengalami kendala yang tidak ada artinya.

Terima kasih anda tidak mempunyai komitmen sebagai seorang Direktur dimana untuk melapor ke Kedutaan Nigeria di Jakarta saja tidak mau.

Kedua. ketika anda berada di Hotel Arya Duta apa yang anda lakukan, Sehingga memakan waktu panjang hingga berminggu-minggu anda datang dari Nogeria, Lagos sebagai Seorang Pejabat Negara, United Nations. Tanpa Berbuat apa-apa dan Hanya Berhutang?


Silahkan anda dapati di Keluargasukirno.blogspot.com apabila anda ingin langsung melihat keadaan saya.
Terima kasih,
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat Saya,
Sukirno Priyanto

Translate Indonesia - English
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hopefully, as always, get the guidance and protection of Allah Subhanahu Wata'ala. Amen.

Please father back when I remember the lack of cost of 4.5 million rupiah, up to two weeks, I can loan from the person who is not presumed. Now he is thinking that when the new problems will arise, so will not be able terbayar, as is a tactics to deceive, with the name of God, I say that I feel this is not deceived. But in the establishment that he no longer akanmau help me, because it does not comply with the agreement, where the cost has been paid 4.5 million rupiah to come to the DR Sintang Ibrahim Usman. However, there arose a new event.

FBI agent is the agent which can be delivered in Bahasa Melayu or Bahasa Indonesia.
When she also has taken over the time can not be fast, so that a Director of the Payment of Foreign Affairs Come Help pay only for the President Umaru Yar'a Dua.

However, only a constraint that does not have meaning.

Thank you do not have a commitment as to where the Director to report to the Nigeria Embassy in Jakarta just does not want.

Second. when you are in the Hotel Arya Duta what you do, so take a long time until many weeks you come from Nogeria, Lagos as a State official, the United Nations. Without doing anything and the only debt?


Please find in Keluargasukirno.blogspot.com if you want to see my situation.
Thank you,
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

I Sincerely,
Sukirno Priyanto
--
~~

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut