Sabtu, 24 Juli 2010

Mohon bantuan biaya aktivasi bank.


Mohon bantuan anda pembaca blog saya ini dikarenakan saya mempunyai rekening di www.eng-worldbnk.org sejumlah US$1,690,000.00 tetapi karena saya ini sudah kehabisan uang sendiri, serta sudah banyak hutang, untuk itu memohon kepada pembaca ini untuk meminta bantuan ataupun pinjaman sejumlah US$2,500.00 untuk membayar biaya aktivasi bank akhir transfer rekening saya, maka sebagai konsekuensi saya kepada pembaca yang setia membantu kesulitan saya ini, setelah berhasil maka saya akan kembalikan uang anda dua kali lipat, untuk itu jika anda bersedia untuk membantu saya harap hubungi pada alamat mail saya sintang_skr@yahoo.co.id dan harap bersabar atas niat baik anda, jika siapapun anda bersedia, akan saya hubungi juga, melalui telepon pribadi saya.
Jika anda telah mengenal saya, silahkan langsung saja hubungi nomor ponsel saya, 08125618920, memungkinkan untuk segera diselesaikan, dan terima kasih atas bantuan anda.

Tidak ada komentar: