Selasa, 14 Desember 2010

Visa Card MSN Mega jackpot


Bahagia rasanya memiliki dana, menang mega jakpot, dan lain lainnya.
Namun alangkah sedihnya ketika kami mendapatkan berita setelah menghubungi agen, bank atau korespondensi bahwa biaya harus dikirim, karena untuk pengiriman dari asal dana atau bank pembayar atau agen pengiriman, tidak akan mengirim jika penerima dana, penerima menang ataupun penerima manfaat.
lalu apa yang terjadi, ini merupakan metoda supaya kita mempunyai file saja, karena kita tidak punya dana untuk bisa dikirim walaupun untuk membayar biaya kirim sekalipun.

Jadi, apapun bentuk release dana baik menang, hadiah, konpensasi atau bonus, atau penghargaan, ataupun yang lain sebutan apapun, hanya akan mendapat predikat, tidak akan mendapatkan manfaat apapun.

Ketika setiap siapa yang menghubungi dan meyakinkan walaupun hanya dengan segi bonus sekalipun, karena kondisi kami yang tidak mungkin untuk bisa mengirim lagi, baik ke Nigeria, Benin Republik, United Kingdom, Netherland, Malaysia, Bangkok, Thailand, Amerika Serikat, Australia, Netherland, semua tidak akan kami lakukan.

Sebab memang benar benar tidak ada biaya baik ongkos kirim maupun biaya untuk mendapatkan pengacara dalam menandatangani penerimaan sertifikat, mendapatkan sertifikat pada pengadilan tinggi negara lain, untuk mendapatkan cek terbayar sekalipun, tidak akan dilakukan.

Namun ketika sebuah release dana transfer benar benar diterima tanpa diwajibkan mengirimkan biaya terlebih dahulu, atau dapat di ambil untuk keperluan biaya, maka ini baru benar benar sebuah kenyataan.

Walaupun kenyataan ini hanya sekali lolos untuk dari seribu transaksi, sangat diharapkan siapapun dapat menolong, membantu atau pemerintah dengan bijaksana merilis dana tersebut kepada saya legal dan tanpa permintaan pengiriman biaya kirim terlebih dahulu maka ini sangat diharapkan.

lalu apa yang diharapkan dari ini? hanya untuk kemegahan yang semu saja, ada di blog ini khusus pameran.

Tidak ada komentar: