Selasa, 09 November 2010

Lagi-Lagi Rihanna Masuk Urutan Pertama di UK


Sekali lagi Rihanna berhasil menempatkan single terbarunya sebagai single nomor satu di tangga lagu Inggris. Sampai saat ini Rihanna telah berhasil menempatkan empat lagunya di posisi terhormat tangga lagu Inggris ini. Single berjudul Only Girl (In The World) ini bahkan berhasil menggeser lagu Cheryl Cole yang notabene adalah tuan rumah.

Sebelumnya, tembang Cheryl Cole yang berjudul Promise This adalah tembang yang berada di urutan teratas namun begitu Only Girl (In The World) masuk, posisi ini segera berubah. Untungnya ini tak membuat dua penyanyi pop papan atas ini langsung bermusuhan. Malahan, sebentar lagi dua bintang dari dua tempat yang berbeda ini bakal menggabungkan kekuatan dalam sebuah kolaborasi.

Sebelumnya, Rihanna sempat 'bertemu' Cheryl Cole di acara THE X-FACTOR dan sepertinya mereka berdua bakal segera mendiskusikan soal kolaborasi ini. "It was crazy, ternyata kami punya teman yang sama, jadi waktu itu dia [teman Rihanna] sedang berada di ruang ganti saya di X-FACTOR dan saya bilang kalau saya ingin menggarap lagu bareng Cheryl Cole," kisah Rihanna seperti dikutip dari Splash News.

Ternyata, teman Rihanna ini juga baru saja mendengar kalimat yang sama dari Cheryl Cole. Rihanna pun langsung memberikan nomor telepon pribadinya dan sepertinya mereka berdua akan segera membicarakan kolaborasi ini. (spl/roc)

Tidak ada komentar: