Kamis, 12 November 2009

Seberapa mampukah anda membayar?

Seberapa kayakah anda sehingga akan meladeni sebuah kerjasama yang menuntut biaya luar negeri yang terlalu tinggi, sebagai contoh jika anda menerima surat penawaran atau proposal, yang menyebutkan suatu kerjasama, jika anda bersedia untuk bekerjasama, anda akan dituntut untuk memenuhi kewajiban sebagai pembayar biaya yang kita bilang "mahal".

Boleh jadi ketika kita tidak cukup mampu, mereka akan membayarkan sebagian besar biaya dengan negoisasi kita yang mencerminkan suatu keadaan sebenarnya, bahwa kita tidaklah cukup mampu untuk mencari pinjaman, disinilah kelemahan kita.

Kita dipaksa mereka untuk harus membayar. Berapapun anda sekarang mampu? itu pertanyaan logis sebagai pancingan sebuah penanganan yang harus diladeni, sehingga kita akan terjerat dan tak akan lepas. Kenapa?
Ini disebabkan bahwa dengan kerjasama ini yang hanya beberapa ratus dollar anda kirimkan, anda akan merasa dana anda sebagai sumber kehidupan, sehingga anda mengandalkan pelayanan mereka, yang memerlukan sedikit demi sedikit, dan terus dan terus untuk segera bisa melakukan pengiriman uang melalui Western Union.
Anda tahu bahwa sebelum anda mengirim uang, pasi dari agen Western Union menanyakan apakah anda tidak tertipu? pasti anda menjawab dengan tegas, "TIDAK".
Padahal anda dalam hati bertanya, apakah benar uang yang akan datang setelah saya mengirim biaya ini segera dapat masuk ke rekening saya?
Dan andapun tetap bersikeras untuk dapat mengirimkan uang padanya, padahal siapa yang anda kirim dengan nama yang tidak sama dengan orang yang anda hubungi, dengan alasan ia adalah Staf kantor, atau ia adalah Kashier, atau juga ia adalah Pengacara yang ditunjuk oleh Bank.
Setelah berhasil uang anda dikirim, anda akan merasa bahwa anda berhasil dan selanjutnya anda dikirim aplikasi form untuk membuat pernyataan, ataupun untuk pengiriman dana anda melalui Bank yang telah disetujui, anda tercantum dalam file tersebut diharuskan membayar biaya pembukaan aplikasi bank untuk proses tersebut, yang jumlahnya cukup lumayan, kisaran $350.
Anda kirimkan lagi, karena terlanjur sudah siap untuk menerima dana.
Setelah anda menerima aplikasi sah, anda mendapat pemberitahuan, dikarenakan untuk efisiensi, bank mengirimkan paket, melalui kurir diplomatik. anda menerima konfirmasi keberangkatan kurir diplomatik menuju negara anda, bandara internasional, yang akan tiba setelah beberapa jam atau beberapa hari. anda merasa lebih tenang, karena diplomatik akan segera datang kepada anda untuk mengantarkan dana anda untuk berbagi dengan orang yang anda hubungi untuk segera datang ke depan pint rumah anda.
Apa yang terjadi, ketika kurir diplomatik datang di Bandara Internasional negara anda, maka anda dihubunginya, dan diberitahu bahwa biaya konsinyasi bandara internasional adalah diatas $1200. anda terkejut. anda bingung untuk mencari uang yang tidak sedikit, tergantung dapat atau tidak? anda tetap tidak sabar untuk bisa bertemu dengan kurir diplomatik.
Pernahkah terbayang, kurir diplomatik akan datang di depan pintu rumah anda? pasti...
Tapi mereka berada di Kedutaan Negara asal, mereka tidak bisa pergi dari kedutaan. anda membayar dengan diangsur hingga cukup biaya. Apa yang terjadi setelah cukup? anda diharuskan datang di bandara internasional, kalau tidak ia akan meminta anda biaya tambahan untuk pulang pergi dari bandara internasional ke rumah anda dengan didampingi sekurity kedutaan, akan datang kepada anda. jika anda tidak mengambil sendiri, maka anda akan tidak mampu dengan tambahan biaya tersebut, karena anda akan meminjam uang dari orang lain.
Selanjutnya bank mempertimbangkan untuk membantu anda dengan pengiriman melalui internasional transfer. anda diminta tidak banyak biaya, anda menerima aplikasi transfer ke rekening anda, pada bank anda. Namun dalam beberapa waktu, anda akan mendapat konfirmasi dari United Nations, bahwa dana anda telah dihentikan dikarenakan masalah Terorist dan Obat Terlarang, dan anda disarankan untuk menghubungi bank untuk membuat sertifikat anti pencucian uang dan obat terlarang. akankah anda sukses, ataukan anda sukses ketika anda menemui petugas diplomatik di bandara internasional negara anda, ataukah anda sukses dalam transaksi ini dengan mulus tanpa adanya anda diminta pengiriman biaya walau sepeserpun?

Anda saya persilahkan memberika komentar di blog ini jika anda sukses, jika anda juga gagal, jika anda pernah menerima email semacam ini, atau jika anda ingin tahu.
Anggap ini sebagai pelajaran berharga bagi kita semua.
Terima kasih atas komentar atas posting saya. Penulis.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

apa saja yg harus diperhatikan dalam pengalihan dana? mksh

rofiqprediction mengatakan...

Okeeey mks byk atas masukannya..saya baru dpt seseorang yg mau kitm uang lwt agen diplomatik..mks berarti para scemer.....txuuu gaan dah di ingetiiin

RA mengatakan...

Perlu diingat bahwa kalaupun ada investor luar yg ingin berinvestasi walaupun melalui personal itu tetap saja semua kesepakatan harus melalui kedutaan negara masing2 jadi jangan sampai ketipu. Ada baiknya di koordinasikan ke kedutaan

Unknown mengatakan...

Masukanya sangat bermanfaat bg saya jadi harus selau waspada dan jangan mudah percaya para scemer...

Unknown mengatakan...

5y tdk punya kmentar pdhl sg lg pusing

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas masukannya,,da .scammer harus bisa di hentikan,,Karen bakalan banyak makan korban

Unknown mengatakan...

Terimakasih atas tulisan anda sangat bermanfaat bagi pemula didunia maya untuk selalu berhati hati

Unknown mengatakan...

Apa yang harus dilakukan saat sudah terjadi seperti itu agar scamer tidak berlanjut,

Saat ini saya sedang kena scamer

Dan saya sadar akan itu,

Maka saya mengantisipasinya dengan memblokir semua akses yang dapat menghubungkan saya kepada nomor nomor tidak di kenal dan media media yang dapat menghubungkan kita kepada para scamer

Unknown mengatakan...

saya sedang mengalami hal yg mirip dgn raian diatas dan masih berkomunikasi dgn seseoran yg bernama Peace Jane. Ia mengaku perwira mliter amerka yg bertugas di timur tengah dan ditempatkan di Afganistan. Ia ingin menikah dgn saya dan ingin tinggal di Indonedia setelah tugasnya selesai. Karena itu ia ingin memindahkan uangnya ke indonesia dan menitipkannya kepada saya. Ia minta nama lengkap saya, Nomor ID saya, Alamat lengkap saya dan nomor telepon saya. Ia meyakinkan saya bahwa pengiriman uang yg ia sebut sebagai paket barang berharga adalah tanpa ada resiko bagi saya sebagai penerima. Selama 3 hari ini saya berkomunikasi dgn Peace Jane melalui WA. Dia mengirim WA kepada saya dua kali dalam sehari yaitu sekita jam 11.00 - 13.00 wita dan jam 21.00 - 23.00 wita. Apa yg mesti saya lakukan? mohon bantuannya. terimakasih