Senin, 02 November 2009

Bank Scam

Pemberitahuan.
Hari ini saya melalui Stock Market Nigeria Bank, menemukan bahwa pada Bank Scam, terdapat sebuah situs yang berbahasa indonesia, www.Formula-Bisnis.us dengan judul Income Dari Internet, Cara Jitu Raih Income Milyaran Rp. Cukup 2 Jam, masuk kategori Bank Fraud, atau Bank Scam, yang artinya adalah penipuan.

Sayang memang kalau situs itu didirikan dari indonesia, mengapa terjadi deteksi bahwa Bank mengklaim penipuan dari situs tersebut, yang sebenarnya adalah untuk membantu para netter untuk mencari hasil tambahan dari internet, dan mendapatkan keuntungan dengan cara mendaftar, dan membayar biaya pendaftaran sebagai hadiah dari pihak sponsor dan pemilik situs, yang berjenjang hingga multi jaringan.

Namun apa dikata jika pemasaran ini hingga ke Afrika, maupun ke seluruh dunia, yang mana setiap pengunjung tidak akan faham sistem yang diterapkan ataupun dugaan sementara.

silahkan pemilik merevisi situs tersebut miliknya, atau kunjungi di laman search: http://www.stockmarketnigeria.com/tag/skye-bank/ dan buka Bank Scam.

okey, anda lihat sendiri disana.

Tidak ada komentar: