Senin, 20 April 2009

Surat dari TDW University

TDW University - What’s In It For Me ?

Hi !

Begitu banyak orang yang bertanya kepada Saya, ke kantor Saya dan bahkan ke staff Saya. Mereka bertanya apa itu TDW University , dan apa Nilai Tambah yang bisa mereka ambil dari TDW University ?

Sebelumnya di dalam perjalanan Saya untuk mencapai kebebasan secara finansial dan kehidupan yang berkualitas, Saya mencoba belajar apapun yang bisa dipelajari dari semua guru terbaik di dunia.

Dan sejauh apa yang Saya perhatikan, apapun yang Saya capai saat ini PASTI bisa Anda raih juga…

Sama seperti Anda, Saya juga berjuang untuk menjadi sukses.. Saya membaca buku, mendengarkan program audio, dan bahkan masih pergi ke seminar-seminar. Sama seperti Anda Saya ingin untuk menjadi BEBAS, secara finansial dan personal… Dan Saya memiliki alasan yang sangat KUAT untuk bisa Sukses dan Bebas !

Bagaimana Saya bisa mengetahui tentang Anda ? Karena Anda DISINI, mencari bagaimana membangun kehidupan yang Anda impikan, dimana Saya juga mencari untuk diri Saya sendiri !

Dan satu-satunya perbedaan antara kita adalah, Saya menemukan beberapa penemuan menakjubkan selama perjalanan Saya, mempelajari beberapa rahasia yang sangat penting, dan bertemu dengan orang-orang tepat…

Ini, dikombinasikan dengan determinasi dan alasan yang sangat kuat Saya untuk menjadi sukses, telah berhasil membuat Saya menjadi seorang yang sukses secara Finansial dan kualitas kehidupan..

Saat Anda sudah mencapai kebebasan secara finansial dan personal yang Anda impikan, Anda akan secara tiba-tiba menyadari bahwa Anda tidak menginginkan lebih kecuali mengembalikan dan memberikan nilai tambah sehingga dapat menyentuh kehidupan orang banyak.

Saya sangat ingin Anda mendapatkan manfaat MAXIMAL dari mendapatkan akses langsung ke SEMUA hal yang sudah Saya pelajari, ditemukan, dan didevelop selama bertahun-tahun.. Semua rahasia, teknik, pola pikir , keyakinan dan sistem… DAN Saya benar-benar mau untuk bisa membagikan kepada Anda rahasia-rahasia dari orang-orang yang expert dibidang financial, marketing ,bisnis, property yang telah menjadi teman-teman dekat Saya juga…

Saya secara personal sudah menghabiskan ratusan juta bahkan milliar rupiah untuk belajar dan menaruh semua pengetahuan, kebijaksanaan, rahasia dan tipsnya menjadi satu dalam program TDWUniversity sehingga dapat membantu Anda tanpa Anda harus menghabiskan uang sama seperti yang Saya lakukan.

Saya melihat TDWUniversity.com sebagai langkah revolusi Saya

Setelah bertahun-tahun mempelajari apa yang SEBENARNYA berguna untuk membangun kekayaan, sukses dan kebebasan dalam hidup Anda, Saya dapat dengan tepat mengatakan bahwa informasi dan sumber daya di web TDWUniversity.com adalah daftar pembelajaran TERATAS yang Anda BUTUHKAN untuk dipelajari untuk menjadi sukses dalam hidup ini.

Ini bukan sebuah kebetulan bahwa SETIAP Multi-Milyuner yang Saya temui, dan memiliki hidup yang sukses, adalah ahli dari semua teknik, prinsip dan rahasia yang dibagikan di TDWUniversity…

Sekarang, Saya ingin membantu ANDA untuk mendapatkan sukses yang sama. dan dengan mengikuti TDW University, Anda dapat segera mempelajari rahasia-rahasia tersebut…

Dan ilmu Saya bukan hanya berlaku untuk Saya saja, begitu banyak testimonial yang berdatangan ketempat Saya, karena hidup mereka berubah bagaikan bumi dan langit bahkan menjadi lebih dahsyat dan lebih kaya dari sebelumnya (akan diberikan case study tentang mereka di postingan berikutnya)

Sekarang Saya tanyakan Anda sebuah pertanyaan yang Saya tanyakan kepada diri Saya sendiri beberapa tahun yang lalu :

Seberapa inginnya kebebasan financial dan kesuksesan untuk Anda ?

Ketika Saya bertanya pada diri Saya pertanyaan tersebut, jawabannya sangat jelas : INGIN SEKALI

Itu adalah hari dimana saya membuat komitmen untuk diri Saya sendiri untuk melakukan apapun yang dibutuhkan untuk bisa mencapai hal tersebut

Bahkan Saya juga mengorbankan hal yang paling berharga dalam hidup saya, yaitu waktu.WAKTU adalah komoditas yang paling berharga…diatas segalanya, WAKTU adalah KEHIDUPAN Anda.

dan untuk menemukan rahasia, membaca buku-buku, mengikuti kelas seminar dan workshop, membangun perusahaan, bangkit dari kegagalan, bertumbuh menuju sukses, dan membangun hubungan-hubungan dengan orang-orang yang ahli dibidangnya yang nantinya akan Saya bagikan kepada Anda…itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Tentu, Anda bisa mencoba melakukan semua itu, sama seperti Saya lakukan…

Secara personal, Saya mengharapkan seseorang telah mengadakan program ini untuk Saya 15 tahun yang lalu.. Itu akan menghemat waktu Saya dalam melakukan perjuangan selama bertahun-tahun…

Kini bisa Anda bisa memegang Kunci Kesuksesan tersebut di TDWUniversity.com , Langkah selanjutnya ada di tangan Anda. Saya mengumpulkan semuanya, belajar semuanya dan membangun hubungan dengan orang-orang Dahsyat. Dan Anda tidak perlu membayar ratusan hingga miliaran rupiah yang dulu pernah Saya investasikan.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang mbahnya Murah sekali ( Tunggu tanggal launching TDW University - 5 Mei 2009 ). Untuk produk apa saja yang akan Anda dapatkan, akan dijelaskan di postingan blog tanggal 1 mei 2009 . Dan pada kesempatan blogging kali ini , Saya ingin memberikan 3 membership 3bulanan kepada 3 orang yang Dahsyat secara Gratis .

Caranya adalah dengan memberikan comment yang isinya jawaban dari ” Apa Alasan kuat Anda untuk belajar di TDW University ini ? dan Apa hasil yang Anda harapkan setelah Anda belajar di TDWuniversity ini ? ” Terbatas sampai tanggal 27 April 2009

Demikian dari Saya,

Salam Dahsyat,

TDW University

Tidak ada komentar: