Sabtu, 04 April 2009

Bayangan Pengunjung

Pengunjung blogspot tercermin dalam Traffict Map, persembahan www.feedjit.com dimana pengunjung blog tercermin dalam peta dunia dengan bentuk-bentuk kota di seluruh dunia serta dengan lambang negaranya dengan simbol bendera negara.
Walaupun hanya sekali kunjungan dalam satu kota, tampak melekat kunjungan tersebut karena selalu dimonitor dan disimpan, sedangkan kunjungan walaupun hingga ribuan kali kalau sudah terdapat dalam wilayah tertentu yang sudah nyata dalam kota, maka tidak akan muncul kembali kunjungannya, kecuali dalam kunjungan yang dimonitor oleh Traffict Feed, disini pengunjung setiap kali berkunjung akan tampak, dan dari mana mereka mengunjungi situs tersebut. Cara instal aplikasi ini juga mudah, tinggal kunjungi halaman web tersebut, atau click dibawah gambar, sehingga kita dituntun untuk mengunjungi situs tersebut, dan kita bisa pasang kerjasama tersebut yang gratis, dan copy paste pada menu tampilan blogger, dan jadilah.

Tampak pada gambar sebuah bayangan karton yang mencerminkan sebuah bayangan dimana karton yang terlempar tersebut ditangkap kamera dengan 7.0 Mega Pixel, dengan kecepatan tinggi mencerminkan bayangan kotak karton tersebut saat kena tendang dan melambung, namun dalam bayangan itu tidak tampak kotak karton tersebut yang berbentuk Kotak. Segi peristiwa ini merupakan kebetulan dalam pengambilan gambar yang dilakukan untuk mengambil kerja sebuah kamera untuk menangkap sebuah gambar bergerak. Kamera ini adalah pengambilan fotto, bukan pengambilan rekaman video.
Berkas cahaya gerakan Kotak Karton adalah mencerminkan sebuah pelangi.

Tidak ada komentar: