Senin, 30 Mei 2011

Akun yang ditutup dapat dibuka kembali




Alhamdulillah, google telah mengijinkan saya kembali memperoleh akun google untuk melakukan update kembali yang telah lama ditutup.

Terima kasih Google United Kingdom.
Semoga jaya selalu dan Menjadi pilihan utama pencarian web gratisssss.

ini foto ketika saya datang bersama rekan kerja dari Sintang ke bekas kediaman Mbah Maridjan, juru kunci Gunung Merapi yang meninggal ketika Wedus Gembel marah dan menghancurkan lereng Gunung Merapi arah selatan.

Alhamdulillah juga saya bisa bertemu dengan Istri Mbah Marijan ketika itu hari Jum'at, tanggal 27 Mei 2011 ia datang dari pengungsian untuk mengenang rumah beliau yang tersisa hanya prasasti.

seperti juga mbah sendiri, ia ketawa ketika bertanya kepada saya, (seng dilenggahi sampeyan teng pundi) anda tinggal dimana? lalu saya jawab kebumen, dan sepontan mbah putri kaget, setra menanyakan katanya kalian dari kalimantan, kok dari kebumen, lalu saya jawab bahwa saya tugas di kalimantan barat di kabupaten sintang, sedangkan saya memang tinggal di kebumen sebelum saya pindah dan menetap di Sintang.

Lokasi ini sebagai saksi bisu atas kehancuran pemukiman desa kinah rejo, yang saat ini tinggal sebuah prasasti dan dijadikan lokasi wisata alam atas keganasan Merapi.

Tidak ada komentar: