Senin, 21 Desember 2009

FRAUD FROM SPAMMER FRAUDER MAIL

WELCOME
Internasional Jaringan Informasi Pencucian Uang

IMoLIN adalah jaringan berbasis internet membantu pemerintah, organisasi dan individu dalam memerangi pencucian uang dan pendanaan terorisme. IMoLIN telah dikembangkan dengan kerjasama terkemuka di dunia anti pencucian uang organisasi. Termasuk di sini adalah database pada peraturan perundang-undangan dan seluruh dunia (AMLID), sebuah perpustakaan elektronik, dan kalender peristiwa di anti pencucian uang / melawan terorisme pembiayaan bidang. Harap diperhatikan bahwa aspek-aspek tertentu IMoLIN dijamin dan karenanya tidak tersedia untuk kepentingan umum.


PERINGATAN PENIPUAN
Penyalahgunaan IMoLIN UNODC dan nama untuk tujuan penipuan

Berbagai jenis penipuan email atau surat yang mengaku berasal dari atau berhubungan dengan IMoLIN dan / atau UNODC telah beredar meminta biaya untuk transfer uang. Dalam beberapa kasus, PBB dan UNODC logo serta IMoLIN nama dan logo adalah digunakan untuk tujuan penipuan. Penjahat yang curang mengaku dari UNODC, permintaan korban untuk membayar biaya layanan fiktif yang berkaitan dengan verifikasi asal dana dan menyatakan bahwa dana tersebut akan diblokir jika pelanggan gagal membayar biaya. IMoLIN UNODC dan tidak memiliki kemampuan untuk memblokir setiap account atau menerbitkan sertifikat untuk anti pencucian uang sesuai dan tidak akan pernah memerlukan biaya untuk layanan tersebut, karena tak satu pun dari layanan ini diberikan.

Mohon dicatat bahwa UNODC bukanlah lembaga penegak hukum dan jika Anda menerima email atau surat-surat palsu, kami sarankan agar Anda melaporkan hal itu ke pihak penegak hukum setempat.
---------------------------------------------text English -------------------------------------------
WELCOME
to the International Money Laundering Information Network

IMoLIN is an Internet-based network assisting governments, organizations and individuals in the fight against money laundering and the financing of terrorism. IMoLIN has been developed with the cooperation of the world's leading anti-money laundering organizations. Included herein is a database on legislation and regulations throughout the world ( AMLID), an electronic library, and a calendar of events in the anti-money laundering / countering the financing of terrorism fields. Please be advised that certain aspects of IMoLIN are secured and therefore not available for public use.


FRAUD WARNING
Misuse of UNODC and IMoLIN's names for fraudulent purposes

Various types of scam emails or letters purporting to be from or associated with IMoLIN and/or UNODC have been circulating requesting fees for the transfer of money. In some cases the UN and UNODC logos as well as IMoLIN's name and logo are being used for fraudulent purposes. Criminals who fraudulently claim to be from UNODC, request victims to pay fees for fictitious services relating to the verification of the origin of funds and claim that the funds will be blocked if the customer fails to pay the fees. UNODC and IMoLIN do not have the ability to block any account or issue any certificates for anti-money laundering compliance and will never require any fees for such services, since none of these services are rendered.

Kindly note that UNODC is not a law enforcement agency and if you receive any fraudulent emails or letters, we suggest that you report the matter to your local law enforcement authorities.
Pergi ke halaman dan temukan :
http://www.imolin.org/
atau ke halaman berikut :
http://www.unodc.org/unodc/index.html?ref=menutop

Tidak ada komentar: