Selasa, 14 Juli 2009

PENIPUAN MINTA ISI PULSA

Himbauan kepada Masyarakat Luas yang telah mengakses layanan ini serta yang telah terdaftar dalam daftar Nomor Hand Phone saya, Harap hati-hati.

Pagi ini saya mendapat telepon dari rekan saya yang menyatakan bahwa Nama saya, Sukirno Priyanto telah dicatut untuk menipu orang-orang yang saya kenal dan akrab dengan saya, sehingga ia dengan rasa hormat memberikan PULSA kepada nomornya yang baru.

Saya nyatakan disini bahwa Nomor Hand Phone ini adalah Langganan Kartu Hallo yang tidak bisa di Isi PULSA. sehingga jika anda menerima telepon atau SMS pada Hand Phone Anda dan meminta untuk diisikan pulsa kepada nomor Hand Phone yang baru, itu adalah PENIPU.

Saya tidak berganti langganan Telkomsel Halo.
Saya tetap menggunakan Layanan Halo Telkomsel.
Sehingga saya tidak bisa mengisi pulsa saya dengan PULSA Elektronik, melainkan saya membayar langganan Kartu Halo saya setiap bulan pada awal bulan berikutnya.
Kartu halo saya tidak bisa di ISI PULSA Elektronik.

Jika anda merasa ada yang mencatut nama saya untuk minta diisikan pulsa elektronik ataupun voucer pulsa, harap laporkan kepada yang berwajib.

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan untuk diketahui.
Terima kasih,
Sukirno Priyanto

Tidak ada komentar: